Cara Mengatasi Shoutmix Error

Follow Us to Update News :

Shoutmix Error? Bagi anda para blogwalkers tentu menyadari bahwa fasilitas shoutbox yang disediakan oleh shoutmix memang sekarang sedang error. Apa errornya? Tentu saja, kita tidak bisa menyelipkan dan menuliskan identitas / URL kita di shoutmix.

Akibatnya, akan sulit untuk melacak alamat mana saja yang telah berkunjung ke blog kita. Dan, ini juga bisa mengurangi jumlah visitor, yang semakin berkurang, karena mereka para blogwalkers mungkin enggan ber-blogwalking ria karena error yang ada pada shoutmix ini.

Saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya, dan mudah-mudahan ini tidak berlangsun lama (nanti visitor blog saya berkurang terus nih, hehe). Nah untuk itu saya mendapatkan salah satu solusi yang saya dapat sumbernya dari salah satu blog,

>> http://www.masdoyok.co.cc/2010/01/shoutmix-error-bagaimana-anda.html

Kita bisa sementara mengganti shoutmix kita dengan shoutbox baru yang sangat mirip dengan shoutmix, yang saya sudah pasang disamping bisa dilihat sendiri hasilnya, sangat mirip kan?
caranya gampang, langsung aja ke sini atau copy paste alamat ini ke browser anda http://shoutbox.widget.me/

Copy paste aja kode html nya dan taruh di blog anda, sesuaikan ukurannya. Namun kelemahannya shoutbox ini tidak bisa menampilkan smiley, ya tidak apa apa deh,, kan yang penting kita bisa menaruh url kita disana, iya kan? hehe

Untuk Mas Doyok, makasih banget ya infonyaa,,

yang mau lihat postingan aslinya lihat disini

=================================================
                        Supported by Indonesian Online Blog
=================================================
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates