Blog Jutaan Pengunjung per Hari

Follow Us to Update News :

Blog sudah menjadi salah satu media yang sangat populer. Blog ini biasanya dibuat seseorang atau kalangan yang ingin bersama-sama berbagi informasi, cerita, suka, duka, bisa juga tips trik dan informasi. Blog bisa menjadi kebanggaan tersendiri tentunya, bila popularitasnya tinggi, hehe. Karena itulah, banyak blogger yang berusaha -dengan segala cara- meningkatkan traffic walaupun dengan cara-cara yang 'terlarang', Biasanya blog yang populer berpengunjung diatas 1 ribu visitor per hari, seperti blog ini nih, hehe :p

Blog dengan pengunjung yang tinggi tentunya profitable. Profitable maksudnya, bisa menguntungkan kita. Dari sisi promosi jelas, blog pengunjung tinggi membuat persebaran informasi, persebaran iklan menjadi lebih luas. Jika kita memasang iklan pun akan lebih banyak pengunjung yang akan meng-click iklan kita.

Blog www.mashable.com mempunyai pengunjung jutaan per hari. Ini merupakan sesuatu hal yang sangat wonderful, yang sangat jarang sekali bisa ditemui pada blog lain yang ada di dunia maya. Wah kalo blog saya sendiri sih masih ribuan pengunjung per hari, hehe. Karena itulah, rajin-rajin menulis di blog, pengunjung akan datang dengan sendirinya, apalagi kalau yang anda tulis adalah tulisan yang berkualitas.

Happy Blogging! :D
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates