Terbongkarnya Pemilik Akun POCONGGG

Follow Us to Update News :

Langsung saja ya : pemilik akun @poconggg adalah @ariefmuhammad, yang bernama asli Muhammad Arief mahasiswa hukum trisakti angkatan 2008.
Gimana saya tahu? Ceritanya begini..

Jadi waktu itu saya mau wawancara dengan @poconggg, tapi dia tidak bersedia diwawancara. Kontak personnya bilang gak ada yang boleh tau siapa dia sebenarnya. Saya jadi penasaran. :)

Saya jadi ingin tahu siapa @poconggg sebenarnya. Terus saya tanya-tanya ke kontak saya, ternyata ada orang yang MENAWARKAN DIRI untuk memberi tahu siapa @poconggg. Dia mengaku teman dari temennya @poconggg, kita sebut saja org ini “L”.
Syaratnya, saya harus bayar L sebanyak 500 ribu rupiah. Saya pun membayar dia. L menyebut twitter asli si @poconggg adalah @ariefmuhammad.

Saya tidak langsung percaya. Saya coba untuk kroscek lebih lanjut.

Lalu saya menemukan artikel link berita ini dari tabloid nova : http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Fenomena-Poconggg-Juga-Pocong-Sold-Out-Dalam-1-Jam-2

Berdasarkan artikel itu, saya tahu bahwa:

1. Dalam artikel itu windy ariestanty (yang mencetak novel poconggg, twiternya @windyariestanty) bilang dia tahu identitas asli @poconggg. Jadi, jelas windy ariestanty tahu siapa @poconggg sebenarnya.

2. Dalam artikel itu disebutkan yg mengenalkan @poconggg ke percetakan adalah raditya dika, berarti raditya dika tahu siapa poconggg sebenarnya.

3. Dari twitter, saya temukan @shitlicious dan @benakribo adalah sahabat baik @poconggg, berarti mereka juga tahu siapa @poconggg sebenarnya..

Karena keempat orang tersebut tau siapa @poconggg sebenernya, pasti mereka follow akun twitter orang di balik @poconggg. Jadi, jika @ariefmuhammad benar-benar @poconggg, mereka berempat pasti follow @ariefmuhammad.

Saya tinggal mencari apakah mereka berempat follow @ariefmuhammad di twitter (saya cek following list masing-masing), ternyata benar mereka berempat follow @ariefmuhammad!

TAMBAHAN 6 SEPTEMBER 2011 : setelah website ini jadi terkenal, ada yang kirim email dan bilang @ansyafrani adalah editor si @poconggg (ada di bukunya), dan ternyata.. si @ansyafrani juga follow si @ariefmuhammad. Ini fotonya:



Terimakasih buat gigand1004@gmail.com yang kirim info ini

Nah, si @ariefmuhammad ini bukan artis, followersnya sedikit.. dan @benakribo, windy ariestanty, shitlicious, raditya dika (dan ansyafrani) berasal dari lingkungan teman dan umur yang beda. Maka, mereka ga mungkin follow @ariefmuhammad dengan alasan lain, selain alasan bahwa @ariefmuhammad adalah @poconggg yang sebenarnya!!!!

Saya coba cari google image @ariefmuhammad, ternyata ada foto tumpukan buku “Poconggg Juga Poconggg” di akun lockerznya, dia lagi mengecek penjualan bukunya sendiri… Tapi dia lupa, dia taro fotonya di akun @ariefmuhammad, bukan @poconggg!



Ketahuan deh!!! Semua bukti ini menujukkan bahwa @ariefmuhammad adalah @poconggg! Sekarang, siapakah Muhammad Arief? Twitternya di lock, tapi saya bisa liat list twitter yg ada di profilenya, dia dilist di @vinvidvic/trisakti. Berarti dia anak trisakti. Sedikit google, saya tahu Muhammad Arief adalah mahasiswa trisakti jurusan hukum (dia punya blog belajar hukum dengan 2 orang temannya). Dan ini info dari Facebooknya:


Merasa nemuin @poconggg, saya menulis ini ke dia:
Tweet saya tidak dibalas, dan saya tidak dia email, tapi tau apa yang terjadi? Ternyata, setelah saya kirim tweet tadi… nama asli @ariefmuhammad di twitter yg tadinya MUHAMMAD ARIEF, LANGSUNG BERUBAH menjadi ARMUH YAKOEB, seperti bisa dilihat di sini :

Tadinya, sebelum saya tweet dia:

Jadi :

Kenapa seseorang brnama @ariefmuhammad ganti nama aslinya di twitter dari MUHAMMAD ARIEF jadi ARMUH YAKOEB? SETELAH SAYA BILANG SAYA TAHU DIA POCONGGG? Pasti supaya saya gak bisa melacak dia lagi.

Tadinya si Muhammad Arief niatnya mau menghapus jejak eh malah semakin membuktikan bahwa: @ariefmuhammad adalah.. @poconggg. Jadi, itulah @poconggg yang selama ini dicari banyak orang : namanya @ariefmuhammad, mahasiswa trisakti jurusan hukum angkatan 2008.

TAMBAHAN 6 SEPTEMBER 2011: setelah blog ini tersebar kemana-mana, teman FBnya si @ariefmuhammad, mengaku bahwa @ariefmuhammad adalah @poconggg, terlihat dari statusnya FBnya.
Ini temannya @ariefmuhammad:



Dan ini statusnya saat pas lagi ribut2 blog ini tersebar kemana-mana dan @poconggg jadi menghilang:



Si heru ini makin membuka identitas poconggg:

Terimakasih Heru Prayitno. Semua terbongkar sudah!!!

Kalo ada yg punya info tambahan ttg @ariefmuhammad tolong email ke saya di drakulae1988@yahoo.com

Nanti saya update di sini. dan terbukanya siapa @poconggg ini menurut saya peristiwa penting di internet. Bantu sebarin infonya ke kaskus, twitter, FB, dll.. tapi tolong nama saya juga ditaruh ya.. :)

Ini gak berhenti sampai sini. Saya juga akan membongkar identitas pemilik akun twitter terkenal yg lain. Tunggu pertunjukan berikutanya dari saya, Drakula Edogawa. :)  

diedit dari : http://siapapoconggg.wordpress.com/2011/09/05/pemilik-poconggg-adalah-ariefmuhammad-ini-buktinya/
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates