Alternatif Adsense : Bidvertiser

Follow Us to Update News :

Ok melanjutkan postingan yang sebelumnya cara memasang iklan di blog, kali ini saya akan membahas tentang provider iklan PPC yang lain, yaitu bidvertiser. Jika akun anda di banned oleh si google adsense (sama seperti saya), maka anda dapat memilih bidvertiser, dan menurut saya bidvertiser ini lebih baik dibandingkan PPC yang ada di indonesia.

Lihat saja ini :

Coba anda klik gambarnya untuk di perbesar.

Terlihat bahwa disana saya baru bergabung dari tanggal 01-12-2009 sampai tanggal 12-12-2009, sudah ada 12 kali klik dan saya sudah mendapatkan penghasilan 1, 43 dolar! Hebat bukan?

Rata-rata PPC ini membayar 0.15 sampai 0.10 dollar per klik..

Coba bandingkan dengan PPC lain di indonesia yang hanya membayar sekitar 0,03 dolar / 300 rupiah per klik.

Dan perlu anda ketahui, sebagian besar dari klik itu di klik oleh saya sendiri (dan saya sangat tidak menganjurkannya), beruntung bidvertiser masih memiliki toleransi terhadap akun saya sehingga akun saya tidak di banned, hehe.

Yauda, mau langsung masang iklan di blog dengan Bidvertiser?
Klik saja disini . . .




Ya udah tinggal ikuti petunjuk registernya, lalu login ke bidvertiser . . .
Nah disitu ada tab publisher terus  Add new Bidvertiser , lalu kasih nama disitu apa kek,
nah setelah itu anda bisa mengatur layout iklan yang akan anda pasang, klik Choose Template
dan untuk memasang kode script iklan pada blog anda klik Get Ad Code, copy kode tersebut
lalu tinggal ke blogger, edit layout, disitu add new gadget, pilih yang HTML/JavaScript
lalu pastekan kode iklan disitu, jadi deh,
satu lagi, jika iklan anda belum muncul tunggu saja, itu sedang diproses..

Gimana? Mudah kan?

Buruan daftar disini !

Make money from your Website or Blog with BidVertiser

=================================================
                        Supported by Indonesian Online Blog
=================================================
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates