Tips Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook

Follow Us to Update News :

Jika kita mendapatkan banyak komentar di status Facebook kita, senang bukan?
nah kali ini saya akan sedikit memberikan tips & trik agar kita semakin mudah
mendapatkan komentar di status kita,
nah ini dia :

-Pertama : Buat status yang kontroversial
contoh : "Hari ini saya memukuli adik saya",atau "Guru saya botak", nah dijamin, jika ada seseorang yang melihat
status kita pasti akan tertarik untuk berkomentar, walaupun komennya nanti ;
Wah, parah lo! atau wah, gila lo! (sama aja kali) ya tapi dengan cara seperti itu akan banyak orang yang mengomentari status kita

-Kedua : Hindari bahasa alay
Bagi yang belom tau bahasa alay, klik disini. mengapa jangan memakai bahasa alay? karena...
5u54h G1l4 bAc4nYa!
ia, orang akan sulit untuk membaca status kita, jika membaca status kita saja sudah sulit! apalagi komen!
atau.. mungkin ada orang yang to the point langsung komen : "alay..." beneran lho gw pernah liat di facebook gw ada yang begitu!

-Ketiga : Hindari menggunakan singkatan
krn mnggunkan byk sngktn jg akn mmpersult ssorng utk mmbaca sttus kt!
facebook berbeda dengan sms, usahakan jangan menggunakan singkatan untuk menulis status facebook.

-Keempat : jangan undate status untuk hal2 yang tidak perlu/jangan terlalu update
contoh : "on the way ke cibinong", "lagi nonton tv"
mengapa?
ya, karena semakin orang sering melihat update status kita, maka orang tersebut akan semakin bosan untuk memberi komentar

-kelima : TULIS STATUS DENGAN HURUF KAPITAL
Dengan kita menulis huruf kapital maka status kita itu akan 'nyentrik' dimata mereka dan kemungkinan dibaca dan dikomentari akan semakin besar

udah ah itu aja, moga-moga dapat bermanfaat ^^
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates