Digitalk Gramedia Digital

Follow Us to Update News :

PT Gramedia Digital kini sedang gencar menyelenggarakan yang ditujukan untuk anak muda yang memiliki potensi, serta keinginan yang kuat untuk menjadi seorang enterpreneur. Salah satunya adalah Digitalk, yang merupakan sarana bagi kaum muda untuk bisa mengenal lebih jauh industri teknologi informasi di indonesia dan dunia.

Berikut ini adalah penjelasan sebagaimana dikutip dari http://eevent.com/GramediaDigital/digitalk

http://eevent.com/d/u/i/3589/4da56ccdbc5a5.JPG

digitalk

“Pemuda Indonesia di industri teknologi dunia”

fX music, fX lifestyle X’nter

Senin. 18 april 2011, pukul 18.00 s/d 21.00

Sepertinya benar apabila kita mendengar bahwa Indonesia dalam proses menjadi salah satu jawara teknologi di asia, atau bahkan didunia. Berbagai fenomena dunia teknologi hadir dan berkembang pesat diindonesia dari semua lini. Ketika kita berbicara mengenai industri perangkat keras dan perangkat lunak, Indonesia jelas memiliki potensi untuk berkarya disana.

Salah satu hal yang menjadi tolak ukur telah mempesonanya Indonesia dimata dunia adalah hadirnya pemuda-pemuda Indonesia memimpin perusahan teknologi multi nasional. Ini menunjukan sebuah kualitas sumber daya manusia yang setara dan mampu disandingkan dengan jawara-jawara teknologi dari berbagai bidang.

Oleh karena itu, Gramedia digital melalui acara digitalk berupaya menghadirkan satu figur pemuda Indonesia yang sukses memimpin beberapa negara dibawah payung perusahaan berkelas dunia.

digitalk dengan bangga akan mengupas tuntas figur Seorang:

ANDREAS DIANTORO

Managing Director South Asia DeLL

Di digitalk, Andreas Diantoro akan bercerita banyak seputar kisah hidupnya dari kota Yogyakarta hingga menembus dunia memimpin 23 negara bersama perusahaan berkelas Dunia. Andreas Diantoro juga akan berbagi pandangan mengenai industri teknologi di Indonesia dan didunia. Acara tersebut akan dipandu oleh Mohamad Ario Adimas, Digital Strategist dari Gramedia Digital.
Gratis! Terbatas untuk 60 peserta.

~ Tertarik untuk mendaftar? Silahkan daftar di http://eevent.com/GramediaDigital/digitalk

Informasi lebih lanjut hubungi :

M. Ario Adimas
085664818808 (no sms)
ario.adimas@gramedia-majalah.com
@GramediaDigital
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates