Trik Meningkatkan Ranking Alexa

Follow Us to Update News :

 -- Meningkatkan Ranking Alexa --

Sore itu gw lagi di rumah nenek gw, di ciputat setelah merayakan hari raya idul adha. Setelah itu gw langsung pulang bersama bokap gw dianterin sampe keluar tol simatupang doang, dan akhirnya sampe juga gw di rumah. Pas dirumah gw langsung buka pintu rumah dengan menemukan sedikit kejanggalan MENINGKATKAN PAGERANK DAN POPULARITAS BLOG (waktu itu gw sendirian loh). Berhubung gw sendirian disitu jadi ngeri-ngeri gitu deh takut ada maling atau apalah. Mungkin waktu itu cuma perasaan gw sih. Terus gw liat ke halaman belakang dan gw kaget! ngeliat ada tangga yang beridi ke arah tembok luar. Langsung gw beneran kaget akhirnya, dan gw putuskan mengecek seisi rumah sambil bawa pisau dapur jaga-jaga takut ada maling. Setelah lama akhirnya gw bisa sedikit tenang karena rumah gw ga kenapa-napa jadinya kan :).

Abis itu langsung gw ke kamar dan langsung nyalain laptop komputer AC udah sepaket dah tuh biasa gw lakukan sehari-hari, lagian di rumah ga ada orang ini kan. Biasa kan ya gw nyalain tuh internet, dan seperti biasa lagi gw langsung menuju ke blog gw ini.

Udah kebuka blog gw, dan gw kaget. Loh kok jadi banyak banget yang nulis di shoutbox gw?, gw kan udah lama kaga blogwalking lagi. Terus gw penasaran, langsung gw liat alexa rank gw. Dan hasilnya? Mengejutkan!
MENINGKATKAN PAGERANK DAN POPULARITAS BLOG
Perasaan kemaren alexa rank blog gw nangkring di 7,8 juta-an, lah kok sekarang, malah jadi 4 juta-an!
Hebat kan?  MENINGKATKAN PAGERANK DAN POPULARITAS BLOG

Terus gw cek lagi dari stats blog gw, dan ternyata hampir semua pengunjung blog gw datang dari mbah google! (makasih ya bang google, hehe MENINGKATKAN PAGERANK DAN POPULARITAS BLOG )

Dan gw berpikir lagi,, Hal apa yang telah gw lakukan sehingga blog gw bisa naik drastis popularitasnya dari sebelumnya MENINGKATKAN PAGERANK DAN POPULARITAS BLOG. Dan ingat, minggu-minggu yang lalu peringkat blog stabil di angka 7 jutaan, dan kini meningkat drastis menjadi 4 juta-an! Liat aja nih previewnya

MENINGKATKAN PAGERANK ,ALEXA RANK, dan POPULARITAS BLOG
Gimana?

Mau tau kan rahasianya....
Tenang....
Kami tahu apa yang anda butuhkan....
Mungkin anda sudah capek banyak posting dan update blog anda...
Namun hasilnya belum memuaskan....
Bagaimana caranya.....?

Hanya Rp 200.000,00 dan mulai besok harga naik menjadi dua kali lipat, garansi uang kembali!

(Klik Disini)

wkwkwk, engga gitu juga kalee
emangnya blog gw ini web yang macem-macem begituan...

Ya udahlah daripada curco ga jelas, inilah (seinget gw) hal yang gw lakukan sehingga meningkatkan popularitas blog saya secara drastis di google maupun alexa.

- Blogwalking
Saya baru sadar bahwa blogwalking itu merupakan cara yang efektif -dan benar-benar efektif- dalam meningkatkan alexa rank. Dan hasilnya,, seperti diatas,, rank blog gw meningkat drastis hanya dalam waktu kurang dari satu minggu! Pas saya pertama kali blogwalking itu saya berhasil meningkatkan pengunjung blog saya hingga mencapai 100 kunjungan! luar biasa, bukan?
Karena itu sering-seringlah mampir ke blog orang dan tinggalkan jejak anda disitu.
Dengan hal tersebut, anda memiliki dua keuntungan. Pertama, link anda akan lebih tersebar di dunia maya dan bisa meningkatkan kesukaan search engine terhadap web anda. Kedua, ketika link anda ada di shoutbox kemunkinan besar link anda akan di klik oleh orang lain, yang mungkin juga belogwalking, sama seperti anda.

-Alexa Review
Saya tidak tahu juga ini ngepek atau tidak yang jelas minggu lalu gw sempet mereview alexa di blog gw, dan mungkin itu telah meningkatkan kesukaan alexa terhadap blog gw (kali). Tapi ya udahlah daripada ga tau mau nulis apa mendingan mereview alexa, dan siapa tahu anda akan beruntung seperti saya.

-Update Blog Rutin
Search engine tentu lebih menyukai blog yang up to date ketimbang yang tidak. Jadi sering-seringlah posting di blog anda, dan tetap membuat konten yang berkualitas agar pengunjung rajin mendatangi blog anda. Pada beberapa bulan ini memang saya cukup rajin posting di blog, dan hasilnya sejauh ini memuaskan.

-Pasang Widget Alexa di Blog
Actually I dont know whether is true or not but in any cases gw banyak melihat dari blog-blog lain bahwa dengan kita memasang widget alexa rank di blog kita maka alexa rank web kita akan bertambah. Yah kalau bingung coba aja seminggu pake alexa dan seminggu without widget alexa and feel the different.

Oke nanti kalau ada yang lain saya kasih tau lagi deh ^_^


Anda sudah baca? 
=================================================
                        Supported by Indonesian Online Blog
=================================================
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates