Tips Meningkatkan Popularitas Blog

Follow Us to Update News :

--- Tips and Tricks How To Improve PageRank ---

Untuk meningkatkan page rank dari website atau blog yang kita punya, dapat dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya :

- Submit blog / website ke search engine
Submit blog anda ke search engine terpopuler berikut. Ini adalah cara yang wajib dan pertama kali dikerjakan jika ingin meningkatkan page rank blog kita. Mengapa demikian? karena hampir seluruh user internet mengunjugi sebuah situs dengan menggunakan search engine. Jika website anda memiliki peringkat yang tinggi di google, maka pengunjung akan selalu membanjiri blog anda. lalu bagaimana untuk men-submit blog kita ke search engine ?

Klik link dibawah ini untuk submit url :

- Submit Website ke Google 
- Submit Website ke Yahoo
- Submit Website ke Bing / Msn

- Promosikan blog ke situs iklan
Ya, promosikan ke situs iklan, itu adalah cara yang efektif untuk meningkatkan popularitas blog, juga popularitas di search engine. Semakin tinggi rank dari website iklan tersebut, maka blog anda juga akan terdongkrak popularitasnya karena link anda yang tercantum pada website iklan tersebut akan dapat membantu meningkatkan popularitas blog anda. Dan jika anda adalah orang yang sukanya gratisan
-ga mao modal- , klik daftar link di bawah ini, tinggal pilih saja, gratis kok

http://www.iklanads.com/
http://iklanbarisgratis.net/
http://iklanhouse.com/

Cara lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic website adalah dengan rajin mengupdate blog kita, sering-seringlah menulis di blog agar serach engine suka dengan kita. Percaya atau tidak, rank alexa blog ini pernah meningkat tajam dari 23 juta-an menjadi 10 juta-an hanya dalam satu minggu. hebat bukan? jika anda ingin mengalami hal serupa terjadi pada blog anda, maka ranjin-rajinlah posting ke dalam blog karena blog yang up to date jelas lebih disukai oleh search engine. Dan saya juga pernah baca dari sebuah sumber jika posting yang cepat juga akan berdampak baik terhadap indexing google terhadap postingan kita tersebut. mengapa? karena -dalam hal ini- google sebagai search engine terfavorit tidak ingin terlihat lambat dalam mengontrol perkembangan dunia maya, sehingga jika kita posting dengan sangat cepat maka google akan terburu-buru memasukkan halaman kita tersebut dan bisa jadi page kita tersebut menjadi urutan teratas pada pencarian google. Hal tersebut boleh dipercayai atau tidak semuanya tergantung anda karena yang jelas posting yang cepat juga dapat meningkatkan popularitas website kita dengan cepat pula.

Dan dengan sering posting maka blog kita akan cepat terkenal? tidak. posting yang anda buat juga harus berkualitas, tidak hanya asal posting. pangunjung tentu akan cepat tertarik dengan blog yang memiliki konten yang menarik pula. Lau apa yang dimaksud konten yang menarik? ya jelas, postingnya harus benar-benar infomative dan enak dibaca. dan, inilah yang menyebabkan mengapa blog yang berisi diary / kehidupan hidup seseorang relatif memiliki tingkat kepopuleritasan yang rendah. Karena jelas, diary itu isinya adalah kisah hidup atau pengalaman seseorang yang tidak semua orang -sebagian besar- tertarik. Kecuali kalau pengunjungnya adalah dari keluarga/sahabat/teman dekatnya saja. Lalu tipe blog apa yang dapat menarik pengunjung? jawabannya adalah : ya Blog seperti ini :P hehe (narsis)

     Jika dilihat dari judul blog ini adalah tips and tricks, tentu akan menyedot pengunjung. Karena keyword Tips, Trik merupakan keyword yang 'laku' di pasaran search engine. Sebagian besar orang cenderung menulis tips ataupun trik di search engine dalam mencari sesuatu, karena sesungguhnya informasi di dunia maya ini tidak seluruhnya dapat dipercaya sehingga mereka hanya mengharapkan sedikit mendapatkan tips dan trik dari internet.

     Tidak percaya? Bandingkan saja situs yang berisikan tips dan trik dengan blog yang berisikan diary seseorang, dan temukan jawabannya ...

     Yup, sudah gitu aja kali yah ^^


Anda sudah baca? 
=================================================
                        Supported by Indonesian Online Blog
=================================================
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates