Review Football Manager 2009

Follow Us to Update News :

Review FM 2009

Bagi anda penggemar fm, trik fm, tips and tricks football manager

kini telah hadir fm seri terbaru, fm 2009. Dilihat sekilas dari tampilannya, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, dan tampilan layar terasa lebih besar, dengan resolusi 1280X1024 pixel. Fitur tambahan yang sangat mencolok dari fm 2009 ini adalah menampilkan animasi pemain secara 3 dimensi dan terlihat lebih nyata, walaupun belum maksimal. Namun pergerakan/dribbel pemain dapat terlihat lebih hidup.

Tidak hanya itu, fm 2009 juga masih menyediakan tampilan lama 2D. Sekedar tambahan, pada tampilan 3D kita dapat mengubah sudut pandang kamera, yaitu
Main Stand, Elevated, Vertical Scrolling , Zoomed Vertical Scrolling, dan Behind Corner. Sayangnya fm 2009 tidak dilengkapi dengan keberadaan penonton, sehingga terliha janggal, padahal suara riuhnya terdengar.
cara bermain football manager

Fitur baru dari fm 2009 ini ialah adanya konferensi pers setiap pertandingan, dan kita dapat diwakilkan oleh assistant manager untuk meladeni para wartawan. Hal lain yang menarik, harga-harga pasaran pemain di fm 2009 diatas 34 juta poundsterling sudah mudah ditemui, seperti Messi, Kaka, dan CR7, sehingga lebih mudah membuat pemain kita memiliki harga pasaran yang sangat tinggi. Pemain2 muda berbakat bermain football manager, harga wonderkid list, review football manager fm juga lebih banyak, seperti aguero, giovani dos santos, vela, hamsik, walcott, saivet, balotelli, micah, jovetic, camacho, dan masih banyak lagi.

Jika anda membela sebuah tim elite/menengah, saya sarankan untuk hanya membeli pemain yang diatas bintang 4 seperti pemain diatas yang sudah d-scout oleh scout kita, lihatlah deretan paling bawah yang paling menentukan potensial pemain.

Untuk spesifikasi minimum Footbal Manager 2009 :

  • Processor : 1.4GHz
  • Memory: 512Mb
  • VGA Card: 128MB Nvidia FX 5900 Ultra, Intel 82915G/82910GL, ATI Radeon 9800
Intinya, fm 2009 menawarkan banyak kelebihan untuk dimainkan, selamat mencoba... trik fm 2010, trick fm, cara bermain football manager, review football manager fm


Anda sudah baca yang ini?
=================================================
                        Supported by Indonesian Online Blog
=================================================
 
Tips dan Trik, Tips and Tricks © 2011 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates